Bahan Material Pelinggih Bali Batu Alam Candi

Jual Bahan Material Batu Pelinggih

Pengrajina Batu Alam Yogya – Magelang Jawa Tengah Jual Bahan Material Batu Pelinggih.

Jual Bahan Material Pelinggih batu alam candi bali

Jual Bahan Material Batu Pelinggih, pura, pagar dan gapura style bali, bahan batu alam candi (Lava Stone Tile) tebal standart dan khusus 2,3 & 5 langsung dari pengrajin jogja _ magelang jawa tengah indonesia.Pelinggih batu alam candi jogja style bali

Bahan Asli batu Alam dari gunung merapi (Lava Stone tile) yogyakarta – magelang jawa tengah indonesia.

Batu jenis ini sangat banyak di pilih untuk di gunakan sebagai bahan material yang efektif sebagai pembuatan bangunan pelinggih, pure, pagar & gapura di bali indonesia.

Bahan Material Pelinggih Bali Batu Alam Candi

Bahan Material Pelinggih Bali Batu Alam Candi (lava stone tile)

Teksture pori-pori kecil yang kompak, kekuatan batu yang sangat kuat dan juga mudah di bentuk sebagai kerajinan pembuatan macam macam gaya bentuk style gapura dan juga pelinggih di bali indonesia.

Batu Alam Candi Sebagai Pagar & Gapura

 

 

 

Untuk dimensi ukuran ubin batu alam candi (lava stone tile) yang sering di gunakan sebagai kerajinan pembangunan di bali adalah 20×40, & 20×30 dengan ketebalan antara 1cm, 2.5cm & 4.5cm.

Untuk pemotongan menggunakan gergaji mesin khusus pemotong batu dan juga keakuratan dimensi tidak begitu presisi, karna nanti juga untuk di proses pembentukan lagi.

Dari dulu sekitar tahun 2000 an sampai saat ini permintaan ubin batu alam candi (lava stone tile) dari jawa ke bali terus meningkat dari tahun ke tahun.

Pagar Gapura Batu Alam Candi

Ini sangat menguntungkan bagi masyarakat lokal antara kota sekitar gunung merapi di jawa dan juga kepulauan bali di indonesia sebagai pendongkrak perekonomian mereka sebagai mata pencaharian penghasilan setiap hari.

Proses pembuatah pelinggih bali dengan material batu alam candi

Pengiriman biasanya agak sepi di hari-hari besar di bali, seperti galungan, kuningan & nyepi.

Untuk hari biasa, Batu Alam candi (lava stone tile) di prediksi berangkat tiap hari berkisar antara 5 sampai 10 truk per hari dari berbagai kota daerah bahkan bisa lebih.